Cari Film Berdasarkan Abjad

Cari Film Berdasarkan Abjad:

0-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z  

Slide 1
slide 2

Rabu, 03 April 2013

Love Exposure


Tahun Rilis: 2008
Sutradara: Shion Sono
Dibintangi: Takahiro Nishijima, Hikari Mitsushima dan Sakura Andô
Genre: Action | Comedy | Drama
Subtitle: English
Quality: 720p
Size: 1629 MB (720p)
Durasi: 3 Jam 56 Menit

Sinopsis
Yu Tsunoda (Takahiro Nishijima) sejak kecil dididik dengan ajaran Kristen. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ibu Yu berpengharapan semoga kedepannya Yu akan menemukan sosok Perawan Maria sebagai asosiasi sebagai cinta. Ayahnya memutuskan menjadi pendeta setelah ibu Yu meninggal dunia. Ayah Yu mengharapkan Yu melakukan pengakuan dosa setiap harinya. Sekecil apapun dosa kesalahan yang
Yu perbuat. Gara-gara harapan dan permintaan kedua orangtuanya ini, Yu mulai bereksperimen dengan dosa. Puncaknya adalah ketika dia berperan sebagai 'panty shot' photographer. Di segmen ini kita bisa dibuat tertawa namun ada kemungkinan muak dengan berbagai “trik cantik” dari Yu dalam menghasilkan sebuah “karya” masterpiece.
Pencarian Yu berhenti ketika dia bertemu dengan Yoko (Hikari Mitsushima). Dalam Yoko, Yu melihat Perawan Maria. Buktinya? Dari sekian banyak panty shot, hanya Yoko yang bisa membuat Yu ereksi! Masalahnya, Yoko bertemu dengan Yu dan jatuh cinta padanya saat Yu berperan sebagai Miss Scorpion. Biar masalah makin rumit (sekaligus membuat durasinya mengalami hiper ereksi), dihadirkan Aya Koike yang sangat manipulatif sekaligus kejam. Nyatanya, Aya inilah yang membuat Yu dan Yoko bertemu tanpa disadari keduanya. Tindakan Aya ini didasari motif untuk menggaet keluarga Yu agar masuk ke dalam gereja aliran agama yang Aya anut. Dengan masuknya ayah Yu, diharapkan akan diikuti oleh para jemaah gereja yang dikelola oleh Ayah Yu.


Trailer