Cari Film Berdasarkan Abjad

Cari Film Berdasarkan Abjad:

0-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z  

Slide 1
slide 2

Rabu, 03 April 2013

Rock of Ages


Tahun Rilis: 2012
Sutradara: Adam Shankman
Dibintangi: Julianne Hough, Diego Boneta dan Tom Cruise
Genre: Comedy | Drama | Musical
Subtitle: English, Indonesia
Quality: 1080p
Size: 1639 MB (1080p)
Durasi: 2 Jam 16 Menit

Sinopsis
Film "Rock of Ages" berlatar kehidupan di Sunset Strip era 1987. Dikisahkan, seorang gadis dari kota kecil bertemu dengan rocker terkenal di sebuah klub rock di Los Angeles. Dua penggemar musik Rock ini sama-sama jatuh cinta pada lagu-lagu hits era 80an yang dibawakan grup band legendaris seperti Poison dan Whitesnake.
Sherrie Christian (Julianne Hough) tiba di L.A, dirampok, dan berkat bantuan Drew Boley (Diego Boneta) dapat memperoleh pekerjaan di sebuah klub bernama The Bourbon,
yang dikelola oleh Dennis Dupree (Alec Baldwin) bersama Lonny (Russell Brand). Malangnya, The Bourbon ketika itu sedang terlilit hutang dan pajak. Bahkan The Bourbon telah menjadi objek utama dari kampanye yang dilakukan oleh Patricia Whitmore (Catherine Zeta-Jones), istri dari walikota bernama Mike Whitmore (Bryan Cranston). Patricia ingin menutup klub tersebut karena merasa klub malam itu menjadi momok yang dapat merusak anak-anak mereka.
Dupree dan Lonny akhirnya mengambil sebuah keputusan besar untuk menutupi hutang tersebut. Mereka mengundang Stacee Jaxx (Tom Cruise), ikon rock yang sangat digilai oleh kaum wanita, untuk menggelar pertunjukkan terakhirnya bersama band-nya Arsenal di The Bourbon. Ya, semua tampak begitu mudah hingga akhirnya manager dari Stacee, Paul Gill (Paul Giamatti) merusak semuanya, ditambah kehadiran reporter majalah Rolling Stone bernama Constance Sack (Malin Akerman) yang membawa babak baru dalam perjalanan karir Stacee.


Trailer